top of page

HAPPY NEW YEAR 2019 Ecclesians!





This is the time for new beginnings and fresh starts – let’s not forget to reflect on what happened in 2018. Learn from our mistakes, treasure all the memories and CHOOSE to be grateful by remembering what God has given in our lives.

Let us make PEOPLE our priority – serve ONE ANOTHER. Not only our close friends and families but also others around us who needs our attention, love and care.

I am glad to be part of this wonderful church that I call HOME.


Our beloved Lead Pastors have written a message for us for the new upcoming year – let’s read through them and put them in all our hearts. God bless you! 😊


 

Pesan dari Ps Sam & Ruth Djunaedi (Gembala Sidang / Gembala Ecclesia Mission Chatswood)




MAKIN MENGENAL ARTI SALIB KRISTUS.

Janganlah hendaknya kerajinamu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. (Roma12:11)

Mungkinkah roh seseorang menyala-nyala dan tidak kendor dalam kerajinanya melayani Tuhan?

Pengenalan dan pengalaman pribadi dengan Yesus Kristus dan karya Penebusan dan Penyelamatan di Salib itu sangat menentukan sikap hati orang percaya.


Mungkinkah penulis ayat-ayat ini yaitu sang Rasul Paulus memikirkan untuk mundur dari tugas yang dipercayakan oleh Tuhan sesudah mengalami Kristus secara pribadi?

Oleh karena itu bagi setiap dari kita di tahun-tahun didepan :

  • Bangunlah Hubungan kasih yang lebih dalam lagi dan sehat dengan BAPAMU danTUHANMU

  • Makin mengenal hatiNYa dan arti dari kematianNYa di atas Salib itu dan kuasa kebangkitanNYA

  • Dengar-dengaran akan pimpinanNya dan lakukan rencanaNya dan panggilan yang mulia dalam hidupmu masing-masing

Dari Pengenalan yang benar dan hubungan yang harmonis serta pengalaman yang nyata maka akan memhasilkan Roh yang menyala-nyala utk melayani Tuhan dgn tulus hati

Tuhan Menyertai kita semua di tahun 2019

Be grateful always.


 

Pesan dari Ps. Yappy & Fefe Here (Gembala Ecclesia Mission Maroubra)



Shalom Ecclesia Mission,

Sepenggal lirik lagu membekas di hati saya, berkata, “semusim berlalu, namun Kau s’lalu pliharaku. Kasih dan setiaMu tak pernah lalu di hidupku.”

Musim boleh datang silih berganti, namun kasih setia Bapa tidak pernah beranjak dari hidup kita.


Biarlah ini juga menjadi pengakuan hati tulus setiap kita kepada Allah Bapa.

Tahun 2018 akan kita tinggalkan dan tahun 2019 akan kita sambut dengan suatu keyakinan bahwa tanganNya memegang, tak pernah Dia tinggalkan kita berjalan sendiri.


Mari kita, sebagai jemaat milik Yesus Kristus, melangkah maju bersama menjadi seperti apa yang Dia inginkan, menjadi semakin serupa dengan desain Allah bagi kita.

Jangan pernah berhenti bertumbuh. Pertumbuhan itu membutuhkan perjalanan seumur hidup, layaknya belajar itu seumur hidup. Artinya, berhenti belajar sama dengan berhenti bertumbuh. Never stop knowing God, loving God, loving others, and growing to our fullest potential.

John 10:10 says that Jesus came to give us life and life to the fullest. He’s given His life so we can reach our fullest maturity in Christ Jesus.

Saya berdoa tahun 2019 menjadi tahun pelipatgandaan, pemulihan, peningkatan, dan kedewasaan penuh bagi jemaat Ecclesia Mission Maroubra - jemaat yang ada di pikiran Allah.

Amen!!!


 

Pesan dari Ps. Nicolas & Ruth Sofyan (Gembala Ecclesia Mission Hills (Beecroft))



Kita baru saja melewati masa-masa Natal 2018, dimana banyak orang disibukkan dengan pesta-pesta dan dibanjiri dengan hadiah-hadiah Natal.


Namun seperti ada kutipan yang berkata:

Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal.

Hadiah yang terindah bukanlah bingkisan-bingkisan yang ada di bawah pohon natal.

Hadiah yang terindah adalah Natal itu sendiri, kelahiran Yesus sang juru selamat sebagai bukti kasih Allah kepada umat manusia.


Merupakan suatu kebahagiaan kalau kita sebagai satu keluarga Allah yang telah melayani Tuhan dengan setia di tahun 2018.


Marilah kita semakin bersatu sebagai keluarga Allah yang mengasihi Tuhan, semakin melayani Tuhan dan sesama serta membawa jiwa-jiwa kepada Kristus.


Selamat Natal 2018 dan tahun baru 2019.


21 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page